Prabowo Ungkap Inti Pertemuan dengan Hary Tanoe, Oh Ternyata

Prabowo Ungkap Inti Pertemuan dengan Hary Tanoe, Oh Ternyata
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo seusai pertemuan di Rumah Kertanegara, Jl. Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/4). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) mendatangi kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara, Jl. Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/4).

Hary Tanoe ditemani Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB M. Zainul Majdi, Dewan Pertimbangan Partai Perindo Mahyudin, dan sejumlah jajaran elite partai lainnya. Pertemuan itu sendiri berlangsung hampir dua jam.

Prabowo mengatakan inti dari pertemuan itu yakni membahas banyak masalah dan kedua partai memiliki visi serta nilai-nilai yang sama.

"Kami sepakat ingin lebih dalam lagi pembicaraannya supaya kada kerja sama politik ke depan untuk kepentingan bangsa dan rakyat," kata Prabowo.

Menurutnya, pihaknya terbuka untuk Perindo apabila ingin bergabung dengan koalisi besar.

"Kami terbuka untuk Perindo kalau mau dukung atau bergabung dalam koalisi yang besar. Kami akan bicarakan dan yakinkan kawan-kawan yang sudah dalam koalisi kami," lanjutnya.

Prabowo juga mengaku sudah bersahabat dengan Hary Tanoe sejak lama.

"Terus terang saya harus sampaikan bahwa saya dan Pak Hary ini sudah bersahabat cukup lama dari saat beliau masih muda dan saya waktu itu rodo muda," bebernya lalu diikuti dengan tawa.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku terbuka apabila Perindo ingin bergabung ke Koalisi Besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News