Begini Respons Kylian Mbappe Usai Gagal Berseragam Real Madrid

Begini Respons Kylian Mbappe Usai Gagal Berseragam Real Madrid
Kylian Mbappe. Foto: AFP

jpnn.com, PARIS - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengungkapkan perasaannya usai gagal bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2021/22.

Pemain berusia 22 tahun itu mengaku tidak khawatir meski gagal berseragam tim ibu kota Spanyol itu. Mbappe tetap bersabar dan menunggu hasil yang terbaik untuk kariernya ke depan.

"Saya baik-baik saja saat ini. Saya tetap tenang dengan kondisi yang ada," ungkap Mbappe dilansir dari Marca.

Real Madrid dilaporkan telah memberikan penawaran yang cukup besar kepada manajemen PSG.

Namun, dana sebesar 170 juta euro (sekitar Rp 2,8 triliun) ditolak mentah-mentah oleh PSG karena mereka menginginkan harga yang lebih tinggi lagi.

Kontrak Mbappe dengan PSG sejatinya akan habis pada akhir musim 2021/22. Juara dunia 2018 itu kabarnya sudah menolak sejumlah tawaran perpanjangan kontrak dari Les Parisiens.

Dengan kontraknya yang bakal kadaluwarsa di musim depan, PSG menghadapi risiko kehilangan mantan pemain AS Monaco itu secara cuma-cuma.

El Real hanya perlu menunggu sampai Januari untuk membuka negosiasi baru dengan Mbappe, yang dapat bergabung ke Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer.(marca/mcr16/jpnn)

Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengungkapkan perasaannya usai gagal bergabung dengan Real Madrid di musim ini.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News