Begini Respons Timo Werner Mendengar Kepulangan Lukaku ke Chelsea

Begini Respons Timo Werner Mendengar Kepulangan Lukaku ke Chelsea
Striker Chelsea Timo Werner dalam sebuah pertandingan Liga Premier musim 2020/21. Foto: Twitter @TimoWerner

jpnn.com, LONDON - Meski belum diumumkan secara resmi, tapi rumor kepindahan Romelu Lukaku dari Inter Milan menuju Chelsea dianggap bakal segera terwujud.

Salah satu pemain yang terancam posisinya andai Lukaku benar datang ke Stamford Bridge ialah striker Timo Werner.

Selama ini Werner adalah ujung tombak pilihan utama pelatih Tomas Tuchel, tapi dengan kedatangan Lukaku, bukan tidak mungkin peran penyerang timnas Jerman itu bakal tergusur.

Meski begitu, pria berusia 23 tahun itu justru menyambut baik kedatangan Lukaku ke Chelsea. Ia menganggap top scorer sepanjang masa timnas Belgia itu dapat membantunya berkembang sebagai pemain.

“Dia (Lukaku, red) mungkin salah satu dari tiga striker terbaik di dunia saat ini, tidak ada keraguan soal itu. Dia adalah striker kelas dunia yang akan menguntungkan tim manapun,"

Werner kemudian mengingat momennya di RB Leipzig, di mana ia bermain dengan skema dua striker di sana. Ia menyebut duetnya dengan Lukaku mungkin akan berbahaya bagi tim lawan.

“Saya tentu berpikir saat di Leipzig saya memiliki striker besar di samping saya. Menurut saya itu skema yang bagus (duet dengan Lukaku) karena bisa memecah konsentrasi bek lawan," ujar Werner dikutip dari Sky Sports.

Menurut sejumlah media di Inggris, The Blues telah mencapai kesepakatan untuk memulangkan Lukaku dari Inter dengan biaya mencapai GBP 98 juta (1,9 triliun) yang merupakan rekor pembelian termahal Chelsea.

Andai Striker Inter Milan Romelu Lukaku benar pulang ke Chelsea salah satu pemain yang terancam posisinya ialah Timo Werner.

Sumber Sky Sports

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News