Romelu Lukaku Datang, Tammy Abraham Siap Cari Pelabuhan Baru

Romelu Lukaku Datang, Tammy Abraham Siap Cari Pelabuhan Baru
Tammy Abraham saat menjalani persiapan sebelum bertanding dengan Chelsea. Foto: Twitter @tammyabraham

jpnn.com, LONDON - Striker muda Chelsea Tammy Abraham tampaknya bisa mencari tim baru usai Romelu Lukaku segera datang menuju Stamford Bridge.

Dilansir dari sky sports, Tammy diminati dua tim Italia, yakni AS Roma dan Atalanta. Keduanya mengincar pria berusia 23 tahun itu untuk mengantisipasi kepergian stiker andalan tim mereka masing-masing di musim mendatang.

Tammy menjadi incara Roma sebagai langkah antisipasi andai Edin Dzeko hengkang ke Inter Milan.

Sementara Atalanta menaruh minat kepada pemain muda asal Inggris itu untuk menggantikan Duvan Zapata yang juga diincar oleh Inter Milan.

Tammy Abraham sendiri mengaku masih ingin bermain di Inggris. Beberapa klub Liga Premier seperti Arsenal siap menampung Tammy untuk musim 2021/22.

Meski banyak tawaran yang datang, Tammy sendiri belum memutuskan pelabuhan barunya.

Datangnya Romelu Lukaku ke Chelsea menambah sesak barisan depan skuad Thomas Tuchel. Tercatat The Blues memiliki beberapa pemain di posisi penyerang seperti Timo Werner, Michy Batshuayi, Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi.

Tammy Abraham sejatinya sempat menjadi andalan Chelsea di musim 2020/21 saat klub asal London itu dipegang oleh Frank Lampard.

Kedatangan Romelu Lukaku ke Chelsea membuka pintu ke luar bagi Tammy Abraham. Dikabarkan dua tim Italia siap menampung bomber berusia 23 tahun itu

Sumber Sky Sports

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News