Begini Strategi GBB dan SPN Untuk Kawal Pemenangan Ganjar di Jabar

Begini Strategi GBB dan SPN Untuk Kawal Pemenangan Ganjar di Jabar
Ganjaran Buruh Berjuang bersama SPN bakal mengawal pemenangan Ganjar Pranowo di Jabar. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, CIMAHI - Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) bersama dengan Serikat Pekerja Nasional (SPN) optimistis bisa memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024.

Keyakinan itu disampaikan saat acara Ikrar Pemenangan Ganjar Pranowo oleh GBB dan DPC SPN kota Cimahi di Valore Hotel, Jalan Baros, Kota Cimahi, Jawa Barat, Senin (22/5).

Ketua Umum GBB Lukman Hakim menyampaikan bahwa agenda kali ini dalam dangka memantapkan struktur pemenangan Ganjar Pranowo hingga tingkat perusahaan di Kota Cimahi.

"Dengan adanya ikrar pemenangan dari DPC SPN Cimahi, GBB siap menggempur akar rumput buruh di Jawa Barat dengan program-program canvassing yang bermanfaat,” ujar dia dalam siaran persnya.

Sebagai sukarelawan pendukung Ganjar, mereka juga membentuk struktur pemenangan, demi memenangkan bacapres dari PDIP itu.

Sementara Sekretaris Jenderal GBB Kelik Ismunanto mengajak kaum buruh untuk membentuk struktur pemenangan Ganjar Pranowo hingga pemukiman buruh.

"Ajak keluarga, kerabat, tetangga dan orang-orang yang dikenal untuk menjadi bagian dari struktur pemenangan," katanya.

Menurut dia, memenangkan Ganjar Pranowo merupakan solusi politik bagi buruh untuk memperjuangkan penguatan industri nasional dan kesejahteraan buruh.

Ganjaran Buruh Berjuang bersama Serikat Pekerja Nasional bakal mengawal pemenangan Ganjar Pranowo di Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News