Begini Strategi Satgas Tinombala Melumpukan (Diduga) Santoso

Begini Strategi Satgas Tinombala Melumpukan (Diduga) Santoso
Santoso Cs. Foto: YouTube

jpnn.com - JAKARTA - Operasi yang digeber Satgas Tinombala di Poso, Senin (18/7) berhasil melumpuhkan dua teroris. Satu di antaranya diduga kuat adalah pentolan Mujahidin Islam Timur, Santoso.

Sebelumnya, Satgas terlilbat baku baku tembak. Nah. lokasi kontak senjata itu berada di sektor Satu, yaitu di wilayah Tambarana, Kecamatan Poso Pesisir Utara.

"Sektor satu di bawah komando Komisaris Besar Ajub Wibowo," kata Kepala Divisi Humas Mabrs Polri, Irjen Boy Rafli Amar, Selasa (19/7).

Dia menjelaskan, Operasi Tinombala ini meliputi empat sektor, sektor satu itu Poso Pesisir Utara, sektor dua di wilayah Tokorondo, ketiga Poso Pesisir Timur dan empat wilayah di Nako.

Empat sektor itu dibuat guna mempersempit ruang gerak kelompok Santoso. "Masing-masing sektor melakukan pengaturan sesuai target lokasi yang diidentifikasi selama dalam operasi, merupakan wilayah aktivitas dari jaringan Santoso," kata Boy. (ysa/rmol/jpnn)


JAKARTA - Operasi yang digeber Satgas Tinombala di Poso, Senin (18/7) berhasil melumpuhkan dua teroris. Satu di antaranya diduga kuat adalah pentolan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News