Begini Suasana Malam Pertama Ferry Anggara dengan Elly Sugigi

Begini Suasana Malam Pertama Ferry Anggara dengan Elly Sugigi
Ferry Angara dan Elly Sugigi. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ferry Angara menceritakan saat malam pertamanya dengan istrinya, Elly Sugigi. Pria 25 tahun ini mengaku sempat kaget saat malam pertama. Loh kok bisa? Itu terjadi karena Mpok Elly sempat menakutinya dengan menunjukan giginya yang opset.

“Shock iya. Dimana-mana pas malam pertama istri itu rayu dulu suaminya atau gimana dulu, ini malah unjuk gigi di depan pintu. Siapa yang gak takut,” kata Ferry sambil memeragakan pose sang istri yang unjuk gigi.

Wanita 45 tahun tersebut sengaja mencandai Ferry saat malam pertama agar suasana lebih cair. Maklum usia keduanya terpaut 20 tahun.

Mengenai kabar yang menyebutkan dirinya sengaja kabur saat malam pertama karena tidak merasa puas dengan Mpok Elly. Kabar tersebut dibantah Ferry. Saat bulan madu, Ferry terpaksa harus meninggalkan istri tercinta lantaran harus ke Cirebon menjaga sang ayah yang terbaring sakit.

“Aku waktu itu emang sempat ninggalin dia dulu sebentar, ayahku di kampung kan sakit, gak ada yang jagain. Jadi aku pulang ke sana dulu. Bukan sengaja mau tinggalin dia atau gimana-gimana,” kata Ferry.(chi/jpnn)


JAKARTA – Ferry Angara menceritakan saat malam pertamanya dengan istrinya, Elly Sugigi. Pria 25 tahun ini mengaku sempat kaget saat malam pertama.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News