Begini Target Bek Asing Arema Untuk Musim 2018

Begini Target Bek Asing Arema Untuk Musim 2018
Arthur Cunha. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sebelum perayaan tahun baru 2018, Arema FC resmi mempertahankan bek asing asal Brasil, Arthur Cunha da Rocha. Ia menjadi tulang punggung tim pada musim lalu. Dengan tetap bertahan tim Singo Edan bakal berprestasi lebih baik lagi pada Liga 1 2018 nanti.

Arthur tahu benar bagaimana perjalanan Arema yang sempat gagah di papan atas pada awal-awal Liga 1 2017 bergulir, tapi kemudian menukik dan hanya bisa finis di posisi kesembilan pada akhir kompetisi.

“Arema adalah tim besar, saya merasa prestasi Arema harus ditingkatkan lagi untuk musim depan. Kami ada di posisi sembilan tahun lalu, kali ini harus bisa lebih bagus lagi. Saya terlecut untuk menunjukkan ke semuanya bahwa Arema bisa lebih baik lagi," katanya, Senin (1/1).

Dengan pernyataan itu, maka bisa diartikan bahwa dia ingin persaingan Arema untuk Liga 1 2018 bisa kembali lagi ke papan atas. Setidaknya, bukan di posisi kesembilan, tapi bisa lebih baik lagi.

Memang, jelang musim 2018, Arema sudah melakukan persiapan lebih awal. Mereka sudah menjalani latihan, dan juga sudah menggelar beberapa kali latihan dengan uji coba internal.

Hal tersebut dilakukan oleh skuat Singo Edan karena mereka dijadwalkan mengikuti Piala Presiden 2018 sebagai turnamen pramusim. Mereka juga akan menjadi salah satu tuan rumah dari lima kota yang dipilih sebagai venue Piala Presiden.(dkk/jpnn)


Arema adalah tim besar, Arthur merasa prestasi Arema harus ditingkatkan lagi untuk musim depan. Kami ada di posisi sembilan tahun lalu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News