Beginilah Kondisi Terkini Samsul yang Diinjak Gajah Liar, Memprihatinkan

Beginilah Kondisi Terkini Samsul yang Diinjak Gajah Liar, Memprihatinkan
Seorang warga Desa Ranto Panyang dirawat di RSUD Teuku Umar Calang setelah diinjak gajah liar, Senin (Antara/HO)

jpnn.com, ACEH JAYA - Samsul, 29, warga Desa Ranto Panyang Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya mengalami luka serius setelah diinjak gajah liar di kawasan hutan tersebut.

Geusyik Desa Ranto panyang Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya, Alimunir di Calang, Senin mengatakan peristiwa itu terjadi saat korban mencari buah jernang di hutan Desa Panggong Aceh Jaya.

"Untuk kejadian tersebut benar dan untuk rinci bagaimana kejadian belum ada laporan sama kami," kata Keuchik Desa Ranto Panyang, Ali Munir kepada Antara, Senin.

Ia menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (30/1) sekitar pukul 10.00 WIB saat berangkat mencari jernang ke hutan.

"Korban sudah di bawa ke RSUD Teuku Umar sekitar pukul 05.00 WIB, dengan kondisi luka di kepala dan di badan,namun informasi lebih lanjut belum ada laporan," kata Keuchik Ali Munir.(antara/jpnn)

Samsul, 29, warga Desa Ranto Panyang Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya mengalami luka serius setelah diinjak gajah liar di kawasan hutan tersebut.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News