Beginilah Penampakan Ruko Tempat Ratusan Gay Berpesta Seks

Beginilah Penampakan Ruko Tempat Ratusan Gay Berpesta Seks
Ruko bernomor 15 dan 16 di kompleks Ruko Lokan Permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara yang menjadi lokasi pesta seks para gay. Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Polres Jakarta Utara pada Minggu (21/5) malam menggerebek dua buah unit rumah toko atau ruko di kawasan Kelapa Gading. Ruko bernomor 15 dan 16 itu menjadi lokasi pesta seks ratusan gay.

Kini, ruko beserta pelataran parkirnya dipasangi garis polisi atau police line. Di depan ruko bercat cokelat itu tampak 37 sepeda motor dan satu unit mobil yang diduga milik para homo peserta pesta seks.

Seorang petugas keamanan di kompleks Ruko Lokan Permata, Kelapa Gading, Maman menuturkan, polisi melakukan penggerebekan sekitar pukul 20.00 waktu Indonesia barat (WIB). Maman juga kaget ketika ada penggerebekan karena tak tahu-menahu tentang kegiatan di dalam ruko untuk tempat fitnes dan spa itu.

Beginilah Penampakan Ruko Tempat Ratusan Gay Berpesta Seks

Rombongan gay yang ditangkap di The Atlantis, Kelapa Gading, Minggu (20/5) malam. Foto: istimewa for WhatsApp Group Trunojoyo

"Soalnya tempat ini izinnya cuma tempat fitnes sama spa," ujar Maman kepada JawaPos.Com di Ruko Lokan Permata, Kelapa Gading, Jakarta, Senin (22/5).

Maman maupun rekan-rekannya sesama petugas keamanan tidak menaruh curiga pada tempat itu. Namun, katanya, memang banyak pria datang ke tempat itu untuk fitnes. 

"Jadi saya mengira emang orang-orang itu buat olah raga," katanya.

Polres Jakarta Utara pada Minggu (21/5) malam menggerebek dua buah unit rumah toko atau ruko di kawasan Kelapa Gading. Ruko bernomor 15 dan 16 itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News