Beginilah Rumah dan Kamar Tidur Lalu Muhammad Zohri

Beginilah Rumah dan Kamar Tidur Lalu Muhammad Zohri
Rumah orang tua Lalu Muhammad Zohri dan kamar tempat tidur Zohri di Dusun karang Pangsor, Desa Pemenang Barat, Kabupaten Lombok Utara, NTB. Foto: Harli/Lombok Post

jpnn.com, JAKARTA - Lalu Muhammad Zohri, sprinter asal NTB berhasil meraih gelar juara dunia dalam Kejuaraan Dunia U-20 yang berlangsung di Tampere, Finlandia Kamis (12/7) dini hari (WIB).

Apresiasi muncul atas pencapaian yang diraih Lalu Zohri. Salah satunya dari pengurus Real Estate Indonesia (REI), yang menjanjikan sebuah rumah baru. Diketahui, rumah Lalu di Lombok masih berdinding kayu dan bambu.

Bahkan Menpora Imam Nahrawi, secara pribadi ingin membantu untuk merenovasi tempat tinggal ZohriSelanjutnya, Kemenpora juga menyiapkan bonus khusus sebagai apresiasi dari pemerintah.

“Untuk detailnya, sedang kami bahas di internal Kemenpora,” terang Imam. Sebagai gambaran, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mendapatkan bonus senilai Rp 250 juta.

Usia Lalu masih 18 tahun saat ini, secara teknis dia masih punya kesempatan besar memacu prestasinya di masa depan.

Beginilah Rumah dan Kamar Tidur Lalu Muhammad Zohri

Hanya, ada beberapa poin yang harus dia jaga, salah satunya yakni agar tidak cepat puas atas segala prestasi yang dia raih.

BACA JUGA: Lalu Muhammad Zohri Sempat Kesulitan Mencari Merah Putih

Lalu Muhammad Zohri, sprinter asal NTB yang berhasil meraih gelar juara dunia, rumah orang tuanya sangat sederhana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News