Begitu Aktif Jadi Wagub, Djarot Langsung Tancap Gas

Begitu Aktif Jadi Wagub, Djarot Langsung Tancap Gas
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - ‎Wakil Gubernur DKI Jakarta nonaktif Djarot Saiful Hidayat akan langsung tancap gas melaksanakan tugas sebagai wakil gubernur setelah masa cutinya berakhir, Minggu (16/4).

“Begitu aktif, apa yang sudah direncanakan plt‎ segera kami kerjakan entah itu hari Minggu, Senin sampai dengan Rabu," kata Djarot saat menghadiri acara‎ Jakarta Mengaji di Lapangan Cipinang Indah, Jakarta, Sabtu (15/4).

Djarot ‎mengimbau warga untuk menjaga situasi Jakarta hingga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 putaran kedua selesai. Sehingga, suasana aman, damai, dan lancar.

"Jadi kami mohon pada seluruh warga masyarakat termasuk para pasangan calon, pendukung-pendukungnya untuk sama-sama menciptakan pilkada yang aman dan kondusif," ucap Djarot.

Sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI nonaktif. Pasalnya, mereka mesti cuti karena cuti kampanye Pilkada DKI Jakarta‎ 2017 putaran kedua.

Sore nanti, tepatnya pukul 16.00 WIB, akan ada serah terima laporan nota singkat pelaksanaan tugas dari Sumarsono kepada Ahok. Serah terima itu diselenggarakan di Balai Kota, Jakarta. (gil/jpnn)


‎Wakil Gubernur DKI Jakarta nonaktif Djarot Saiful Hidayat akan langsung tancap gas melaksanakan tugas sebagai wakil gubernur setelah masa cutinya


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News