Kampanye Terakhir, Djarot dan Jakarta Mengaji

Kampanye Terakhir, Djarot dan Jakarta Mengaji
Djarot Saiful Hidayat. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara Jakarta Mengaji yang dilaksanakan di Lapangan Cipinang Indah, Jakarta Timur, Sabtu (15/4).

Acara ini diinisiasi oleh Partai Kebangkitan Bangsa, yang merupakan salah satu partai pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Ribuan jemaah yang berasal dari berbagai daerah di Jakarta Timur menghadiri acara Jakarta Mengaji.

Djarot hadir sekitar pukul 10.35 WIB. Dia tampak mengenakan kemeja koko warna putih dan peci hitam. Para jemaah langsung menyambut pasangan Ahok itu.

Para jemaah bersalaman dengan Djarot. Mereka juga mengambil foto mantan Wali Kota Blitar tersebut dengan menggunakan ponsel

Sejumlah kader PKB turut menghadiri acara Jakarta Mengaji. Salah satunya adalah Ketua DPW PKB DKI Hasbiallah Ilyas.

Ini adalah hari terakhir Djarot melakukan kampanye pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Nanti sore, dia dan Ahok ‎akan mengikuti acara serah terima laporan nota singkat pelaksanaan tugas dari Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Sumarsono di Balai Kota, Jakarta.

Penyerahan laporan nota singkat itu menandakan kembalinya lagi Ahok-Djarot sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sebelumnya, mereka cuti karena harus mengikuti kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. (gil/jpnn)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara Jakarta Mengaji yang dilaksanakan di Lapangan Cipinang Indah, Jakarta Timur,


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News