Begitu Teganya Ayah Tiri Ini Memperlakukan Putrinya hingga Hamil

Begitu Teganya Ayah Tiri Ini Memperlakukan Putrinya hingga Hamil
Ilustrasi

jpnn.com - PEKANBARU — Pria 49 tahun berinisial Ha ini harus berurusan dengan polisi. Dia diduga memperkosa putri tirinya, PU. Bahkan akibat perbuatannya yang berulang kali itu, si anak kini tengah hamil.

Terbongkarnya kasus asusila ini berawal kecugiaan Py (34), ibu korban. Sebab, belakangan, cewek berusia 13 tahun itu kerap mual dan muntah. Penasaran, sang ibu mencoba bertanya.

Dengan polosnya, warga Jalan T Bey ini kemudian mengaku telah berulang kali diperkosa ayah tirinya. Selama ini dia berdiam diri lantaran takut atas ancaman Ha yang akan membunuhnya.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP S Putut Wicaksono SIK membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan kita terima,  Selasa sekitar pukul 19.00 WIB. Saat ini masih dalam penanganan,” ujar Putut.

Putut membenarkan bahwa atas perbuatan itu, korban kini tengah hamil. “Pelaku sudah kita amankan,” tutup Putut.(MXO/pr20/ray)

PEKANBARU — Pria 49 tahun berinisial Ha ini harus berurusan dengan polisi. Dia diduga memperkosa putri tirinya, PU. Bahkan akibat perbuatannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News