Bek Barca Dukung Aksi tak Simpatik Ronaldo

Bek Barca Dukung Aksi tak Simpatik Ronaldo
Bek Barca Dukung Aksi tak Simpatik Ronaldo

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona dan Real Madrid memang memiliki rivalitas panas di dalam dan luar lapangan. Namun, hal itu tak menyurutkan langkah bek Barcelona, Gerard Pique untuk memberikan dukungan pada megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pique melayangkan dukungan atas aksi tak simpatik Ronaldo ketika Madrid menekuk Rayo Vallecano lalu. Saat itu, Ronaldo yang dianggap melakukan diving ternyata malah menunjukkan sikap tak simpatik.

Bagi Pique, aksi yang ditunjukkan megabintang berjuluk CR7 itu tak seharusnya dibesar-besarkan. Sebagai teman semasa di Manchester United, Pique sudah paham dengan kelakuan Ronaldo.

“Ini bukan kali pertama Ronaldo menunjukkan gesture seperti itu. Dia tak pernah dihukum sebelumnya,” terang Pique dalam sebuah acara sebagaimana dilansir laman Football Espana.

“Jadi, saya tak berpikir dia layak dihukum saat ini. Dia berpikir dan bertindak dengan cara yang sama. Namun, kami hanya fokus dengan tugas kami, bukan tentang masalahnya,” tegas Pique. (jos/jpnn)


BARCELONA- Barcelona dan Real Madrid memang memiliki rivalitas panas di dalam dan luar lapangan. Namun, hal itu tak menyurutkan langkah bek Barcelona,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News