Bek Persib Harus Fokus Hadapi Ledakan Lini Depan New Radiant di Maladewa

Bek Persib Harus Fokus Hadapi Ledakan Lini Depan New Radiant di Maladewa
Bek Persib Harus Fokus Hadapi Ledakan Lini Depan New Radiant di Maladewa

jpnn.com - PERSIB Bandung bakal menjalani laga lanjutan grup H Piala AFC 2015 melawan New Radiant, Rabu (29/4) mendatang. Belajar dari beberapa laga sebelumnya, bek Persib merasakan tantangan yang luar biasa melawan tim asal Maladewa tersebut.

Adalah Ahmad Jufriyanto, bek tengah Maung Bandung tersebut merasa New Radiant adalah lawan yang cukup berat. "Kami memang menang saat main di Bandung. Tapi, kami merasakan kondisinya akan berbeda nanti saat main di Maladewa," katanya, saat dihubungi, Rabu (22/4).

Dia berkaca pada hasil saat timnya ternyata harus keteteran melawan Lao FC baik saat di kandang maupun tandang. Demikian juga saat melawan Ayeyawady United.

"Di Piala AFC ini tak bisa dilihat di atas kertas. Lini depan mereka pasti akan lebih mengancam, saya dan teman-teman di bek, harus lebih fokus dan kerja keras," ungkapnya.

Saat bermain di Bandung pada pertemuan Pertama Februari lalu, Persib berhasil unggul 1-4. Namun, saat itu, pemain New Radiant belum lengkap karena ada beberapa nama yang dipanggil ke Timnas.

Wajar, jika Jufriyanto kali ini merasa sedikit khawatir dengan performa sang lawan yang tampil dengan kekuatan penuh. (dkk/jpnn)


PERSIB Bandung bakal menjalani laga lanjutan grup H Piala AFC 2015 melawan New Radiant, Rabu (29/4) mendatang. Belajar dari beberapa laga sebelumnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News