Bek Timnas Ceko Bertahan di Chelsea 3 Musim Lagi

Bek Timnas Ceko Bertahan di Chelsea 3 Musim Lagi
afp

jpnn.com - LONDON – Chelsea masih memberikan kepercayaan pada Tomas Kalas. Buktinya, Chelsea memberikan perpanjangan kontrak dengan durasi tiga musim pada bek tim nasional Republik Ceko itu.

Meski begitu, pemain 22 tahun tersebut akan dipinjamkan ke Middlesbrough untuk musim mendatang. Sebelumnya, Kalas juga sudah membela tim berjuluk The Boro itu di pentas Championships Division.

Menjalani masa peminjaman bukanlah hal asing bagi Kalas. Sebelum ke The Boro, Kalas juga sudah dipinjamkan ke Vitesse yang berlaga di Eredivisie serta FC Koeln (Bundesliga).

Hingga kini, dia hanya membela Chelsea dalam empat laga. Namun, pelatih Chelsea Jose Mourinho menjadikan Kalas sebagai aset masa depan.

“Untuk pemain muda seperti Kalas menjalani debut dan bermain seperti yang diinginkannya, saya harus membicarakannya. Sebab, itu adalah hari spesial untuknya,” tegas Mourinho di laman Sky Sports, Kamis (23/7). (jos/jpnn)

 


LONDON – Chelsea masih memberikan kepercayaan pada Tomas Kalas. Buktinya, Chelsea memberikan perpanjangan kontrak dengan durasi tiga musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News