Bek Timnas Masih Beradaptasi dengan Taktik Shin Tae Yong

Bek Timnas Masih Beradaptasi dengan Taktik Shin Tae Yong
Andy Setyo Nugroho (kanan), Bek Timnas Indonesia. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bek Timnas Indonesia Andy Setyo Nugroho yang kini sedang dipanggil dalam pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, pada 14-23 Februari mengaku masih harus kerja keras beradaptasi dengan Manager Coach Timnas Shin Tae Yong.

Adaptasi dimaksudkan untuk bisa memaksimalkan melahap materi-materi yang diberikan oleh pria asal Korsel itu kepada dia dan rekan-rekannya. Sebab, ada perbedaan taktik yang sudah tampak.

“Mungkin kalau dari saya sih masih adaptasi dulu dengan pelatih baru, karena cara latihannya beda, taktiknya juga beda. Kelihatan kok, tetapi ya yang harus dilihat dia sangat disiplin," tegas Andy, Sabtu (15/2).

Pemain yang pernah dipanggil ke Timnas U-23 itu menjelaskan, bahwa adaptasi sebenarnya bukan hal yang sulit karena seluruh pemain yang dipanggil rata-rata sudah terbiasa dilatih oleh pelatih-pelatih yang memiliki karakter berbeda.

"Ini soal waktu karena kami akan terus berlatih bersama, saya yakin adaptasi akan cepat, terutama dengan taktiknya," tegas dia.(dkk/jpnn)

Bek Timnas Indonesia Andy Setyo Nugroho yang kini sedang dipanggil dalam pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, pada 14-23 Februari mengaku masih harus kerja keras beradaptasi dengan Manager Coach Timnas Shin Tae Yong.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News