Bekas Jeratan Tali di Leher Brigadir J, Begini Kata Kubu Irjen Ferdy Sambo, Hemm

Bekas Jeratan Tali di Leher Brigadir J, Begini Kata Kubu Irjen Ferdy Sambo, Hemm
Kuasa hukum Irjen Ferdy Sambo merespons soal ada jeratan tali di leher Brigadir J. Foto Ilustrasi polisi. Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Arman Hanis menanggapi pernyataan kuasa hukum keluarga Brigadir J yang mengatakan ada bekas jeratan tali di leher eks ajudan Irjen Ferdy Sambo itu.

Kuasa hukum keluarga Irjen Ferdy Sambo itu menjelaskan tanda di leher Brigadir J tersebut merupakan bagian dari prosedur dalam autopsi.

"Terbukti dari keterangan hasil autopsi yang disampaikan oleh tim autopsi bahwa tanda di leher tersebut adalah prosedur dalam melakukan autopsi," kata Arman dalam keterangannya, Kamis (28/7).

Dia meminta semua pihak agar bersabar dan tidak menyampaikan pernyataan yang spekulatif soal kasus kematian Brigadir J.

"Bersabar menunggu hasil penyidikan yang dilakukan oleh tim khusus yang telah dibentuk Kapolri," ujar Arman.

Sebelumnya, kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengungkap sejumlah temuan terbaru soal kasus kematian eks ajudan istri Irjen Ferdy Sambo itu.

Satu di antaranya, adanya bekas jeratan tali dan sayatan di tubuh polisi asal Jambi tersebut.

"Di leher ada jeratan semacam tali, itu diduga dari belakang kemudian ada sayatan. Di hidung ada sayatan sampai dijahit dan bawah mata, dan bahu (sayatan)," kata Kamaruddin di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (21/7). (cr1/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Arman Hanis menanggapi pernyataan kuasa hukum keluarga Brigadir J yang mengatakan ada bekas jeratan tali pada leher eks ajudan Irjen Ferdy Sambo itu


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News