Fakta Baru, Mobil Rombongan Bergerak, Ada Irjen Ferdy Sambo, Putri, hingga Bharada E

Fakta Baru, Mobil Rombongan Bergerak, Ada Irjen Ferdy Sambo, Putri, hingga Bharada E
Fakta baru dari pemeriksaan rekaman CCTV. Satu di antaranya aktivitas di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) kembali mengungkap fakta baru setelah pemeriksaan digital forensik dan siber dengan keterangan dari Mabes Polri.

Komisioner Komnas HAM Choirul Anam menjelaskan hasil pemeriksaan pada 20 rekaman CCTV, ada aktivitas tes PCR oleh Irjen Ferdy Sambo.

Aktivitas tes PCR itu, Anam melanjutkan tidak hanya Irjen Ferdy, tetapi juga dilakukan bersama sang istri Putri Candrawathi, Brigadir J, dan Bharada E.

Tes PCR bersama itu dilakukan sebelum terjadi insiden maut di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Sambo, di Jakarta Selatan.

Mereka melakukan tes PCR di satu rumah Irjen Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

“Apakah di video tersebut ada prosesi PCR? Ada prosesi PCR di situ. Siapa saja? Semua. Termasuk almarhum Brigadir Joshua (J),” kata Anam menegaskan di kantor Komnas HAM, Rabu (27/7).

CCTV diketahui merekam perjalanan dari Magelang, Jawa Tengah ke Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dalam perjalan tersebut memperlihatkan rombongan mobil Irjen Sambo, Putri Candrawathi serta para ajudan, termasuk Bharada E, dan Brigadir J.

omnas HAM kembali mengungkap fakta baru dari 20 rekaman CCTV. Mobil rombongan bergerak, ada Irjen Ferdy, Istrinya Putri, hingga Bharada E dan Brigadir J

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News