Bekas Kader PDIP Merapat ke Gerindra

Bekas Kader PDIP Merapat ke Gerindra
Bekas Kader PDIP Merapat ke Gerindra
JAKARTA - Mantan Anggota DPR dari PDI Perjuangan 1999-2004 dan 2004-2009 Ramson Siagian melabuhkan dirinya ke Partai Gerindra. Ramson akan maju sebagai calon legislatif dari Gerindra melalui dapil dapil X meliputi Kabupaten Pemalang, Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang Jawa Tengah.

"Ramson orang lama. Sebelumnya dia pernah membina di dapil itu dan sekarang dia masuk kesana lagi," kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Senin (21/1).

Muzani mengatakan, memang Gerindra membutuhkan kualifikasi seperti Ramson yang pernah duduk di Komisi VII dan XI itu. Sebab, Muzani menilai Ramson merupakan sosok berdedikasi, profesional dan menguasai bidangnya. "Terutama disektor keuangan, budgeting," katanya.

Apalagi, lanjut dia, Ramson memulai perjuangannya dari bawah, dan ini sangat penting. Kata Muzani, kader yang sejak 2008 sudah mengundurkan diri dari PDI Perjuangan itu juga  tidak menempatkan dirinya sebagai seorang tokoh yang langsung ingin 'jadi' tanpa bekerja. "Tapi dia memulai dari awal awal," tegasnya.

JAKARTA - Mantan Anggota DPR dari PDI Perjuangan 1999-2004 dan 2004-2009 Ramson Siagian melabuhkan dirinya ke Partai Gerindra. Ramson akan maju sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News