Bekas Suami Peggy Melati Sukma Hilang Sejak 11 Mei

Bekas Suami Peggy Melati Sukma Hilang Sejak 11 Mei
Bekas Suami Peggy Melati Sukma Hilang Sejak 11 Mei

jpnn.com - JAKARTA - Salah seorang petinggi Artha Graha Group, Wisnu Tjandra (51), dilaporkan hilang. Wisnu yang pernah menjadi suami suami artis Peggy Melati Sukma itu dilaporkan hilang sejak 11 Mei lalu.

Hilangnya Wisnu diketahui dari laporan pihak keluarga ke Polda Metro Jaya. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, pihak yang melapor ke polisi adalah kaka Wisnu, Anastasia Sintowati (54).

Laporan itu tertuang dalam LP bernomor 2876/B/V/PMJ/SPKT,  tanggal 13 Mei 2014. "Yang melapor adalah Ir Anastasia Sintowati, warga Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur," kata Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya, Senin (19/5).

Menurut Rikwanto, kejadian ini berawal ketika pihak kantor menanyakan keberadaan Wisnu ke keluarga. Hal itu dikarenakan beberapa hari belakangan Wisnu tak terlihat atau tak masuk kantor.

Lantas pihak keluarga pun melakukan pengecekan di rumah Wisnu di kawasan Jakarta Utara. Ternyata Wisnu tak ada di rumahnya.

Dari informasi yang didapat kepolisian, Wisnu pada 11 Mei lalu sekitar pukul 18.00 menuju ke kantor dari rumahnya. Ia mengendarai mobil pribadi, Toyota Camry berpelat nomor B 1818 PAR.

Sekitar pukul 19.00, Wisnu diketahui meninggalkan kantor menuju sebuah mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di Jalan Sudirman. Setelah itu, Wisnu menuju Hotel Mulia, Senayan, untuk bertemu seseorang.

Namun, kata Rikwanto, polisi masih belum mengetahui identitas orang yang ditemui Wisnu. Dari Hotel Mulia, Wisnu menggunakan taxi menuju Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Mobil Wisnu pun ditinggal di parkiran Hotel Mulia.

JAKARTA - Salah seorang petinggi Artha Graha Group, Wisnu Tjandra (51), dilaporkan hilang. Wisnu yang pernah menjadi suami suami artis Peggy Melati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News