Rela Berpanas Diri Demi Jokowi

Rela Berpanas Diri Demi Jokowi
Suasana di depan Gedung Joang, Menteng Jakarta Pusat, Senin (19/5) siang yang menjadi lokasi deklarasi calon wakil presiden (cawapres) bagi Joko Widodo. Foto: M Kusdharmadi/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan relawan pendukung calon presiden dari koalisi PDIP, Nasdem, PKB dan Hanura, Joko Widodo rela berpanas-panasan di Gedung Joang, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (19/5). Mereka rela berjemur menanti kedatangan sang capres yang akan mendeklarasikan pasangannya, Jusuf Kalla sebagai calon wakil presiden di gedung bersejarah itu.

Teriakan-teriakan hidup Jokowi tak henti-hentinya menggema di tengah terik sinar matahari. Pendukung Jokowi baik perempuan, pria, remaja dan dewasa sudah berkumpul sejak pagi di Gedung Joang 45.

Ya, Jokowi-JK hari ini akan mendeklarasikan diri sebagai pasangan capres-cawapres untuk Pilpres 2014. Duet itu sudah mendapat dukungan dari parpol pengusung.

Hingga saat ini relawan-relawan Jokowi-JK terus berdatangan. Berdasarkan informasi yang dihimpun JK sudah berada di Gedung Joang sejak pagi.

Kini masyarakat masih menanti pasangan ini mendeklarasikan diri. Sejumlah polisi berpakaian dinas dan sipil terlihat sibuk mensterilkan lokasi. Lalu lintas di sekitar Gedung Joang padat merayap. (boy/jpnn)


JAKARTA - Ratusan relawan pendukung calon presiden dari koalisi PDIP, Nasdem, PKB dan Hanura, Joko Widodo rela berpanas-panasan di Gedung Joang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News