Bekuk Persiram, Arema Amankan Runner Up ISL

Bekuk Persiram, Arema Amankan Runner Up ISL
Selebrasi pemain Arema, Greg Nwokolo, Beto Goncalves dan Keith Kayamba saat melawan Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan. Arema meanng 2-1. Foto: Rully Novianto/Radar Malang

jpnn.com - JAKARTA -- Arema Indonesia menuntaskan kompetisi Indonesia Super League (ISL) dengan kemenangan tipis 2-1 atas Persiram Raja Ampat di Stadion Wombik Sorong, Minggu (15/9). Raihan tiga poin itu menegaskan posisi Arema Indonesia di posisi runner up.

Arema mengakhiri ISL musim 2012-2013 dengan 66 poin. Dua pesaing terdekat Arema, Persib Bandung dan Mitra Kukar sudah tidak bisa lagi mengejar poin Arema.

Singo Edan -sebutan Arema Indonesia- sebenarnya tampil terbebani. Dua hari sebelum laga, Arema mendapat pengurangan tiga poin dari PT Liga Indonesia sebagai buntut dari sanksi yang diberikan oleh FIFA.

Apalagi Arema juga tidak bisa memainkan Christian Gonzales. Hal itu membuat pertandingan berjalan cukup seimbang. Beruntung sebelum babak pertama berahkhir, Arema berhasil mencetak gol melalui Greg Nwokolo.

Di babak kedua, Persiram yang tidak ingin malu di kandang bermain ngotot untuk mendapatkan gol penyeimbang. Namun justru Arema yang kembali mencetak gol lewat Sukadana.

Persiram sempat menipiskan jarak menjadi 1-2 lewat titik penalti. Sayang hingga wasit membunyikan peluit panjang, Arema tetap unggul 2-1-. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Arema Indonesia menuntaskan kompetisi Indonesia Super League (ISL) dengan kemenangan tipis 2-1 atas Persiram Raja Ampat di Stadion Wombik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News