Bekuk Sampdoria 0-2, Roma Kokoh di Puncak Klasemen

Bekuk Sampdoria 0-2, Roma Kokoh di Puncak Klasemen
Bekuk Sampdoria 0-2, Roma Kokoh di Puncak Klasemen

jpnn.com - GENOA - AS Roma meneguhkan statusnya sebagai kandidat kuat peraih scudetto musim ini. Dari lima laga yang dilakoni, I'll Lupi, julukan Roma selalu berhasil keluar lapangan dengan kepala tegak.

Terbaru, Roma berhasil mengandaskan tuan rumah Sampdoria dengan skor 0-2 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Kamis (26/9).

Medhi Benatia membuka keunggulan Roma setelah berhasil mencetak gol di menit ke-65. Gol Benatia seperti sebuah lecutan bagi Roma untuk terus menggempur pertahanan tuan rumah.

Namun, Roma baru bisa menggandakan kemenangan ketika pertandingan hanya menyisakan dua menit. Striker anyar Gervinho sukses menjaringkan bola untuk mengunci laga itu dengan kemenangan.

Hasil itu membuat Roma kian kokoh di puncak klasemen. Francesco Totti dkk kini mengoleksi 15 poin dari lima kemenangan yang dibukukan. Roma semakin di atas angin karena Napoli yang sebelumnya memiliki nilai sama harus bermain imbang kontra Sassuolo.

Sebaliknya, bagi Sampdoria, kekalahan tersebut membuat mereka semakin terdampar di zona degradasi. Il Samp, julukan Sampdoria terpaku di urutan ke-18 dengan koleksi dua angka. (jos/jpnn)


GENOA - AS Roma meneguhkan statusnya sebagai kandidat kuat peraih scudetto musim ini. Dari lima laga yang dilakoni, I'll Lupi, julukan Roma selalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News