JPNN.com

Bela Diri, Tyson Hajar Fotografer

Jumat, 13 November 2009 – 04:47 WIB Bela Diri, Tyson Hajar Fotografer - JPNN.com
Citra buruk begitu sulit dihapuskan dari diri seorang Mike Tyson. Mantan juara dunia sejati tinju kelas berat itu tak butuh waktu lama untuk terbebas dari jeratan kasus hukum. Ibaratnya, belum selesai kasu yang satu, dia kembali harus berurusan dengan pihak berwenang karena kasus lainnya.

   

Yang terbaru terjadi di Los Angeles Internasional Airport (LAX). Tyson terlibat perkelahian dengan seorang fotografer atau lebih tepat disebut paparazzi. Buntutnya, mantan petinju berusia 43 tahun itu dijebloskan ke tahanan kepolisian, sementara fotografer yang belakangan diketahui bernama Tony Echevarria mendapatkan perawatan di rumah sakit.

   

Berdasarkan keterangan Kepolisian bandara melalui juru bicara Jim Holcomb, Tyson bertengkar dengan seorang Echevarri di Terminal 7 dekat sebuah gerai United Airlines sekitar pukul 16.30 waktu setempat. Tyson mengatakan kepada polisi bahwa fotografer tersebut mendorongnya dalam upaya untuk menyulut amarahnya.

     

Sementara, sang fotografer yang berusia 50 tahun menuding Tyson menonjoknya dan mengambil kameranya hingga dia jatuh. sang fotografer mengalami luka sobek di kepalanya.

     

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...