Belajar dari Zahwa dan Aaliya

Belajar dari Zahwa dan Aaliya
Angelina Sondakh.
ANGIE menikah dengan Adjie Massaid pada 2009. Adjie saat itu berstatus duda dua anak hasil, pernikahannya dengan Reza Artamevia yang berakhir pada 2005. Hubungan Angie dengan dua anak Adjie begitu dekat. Begitu pula hubungan Angie dengan Reza. Semuanya rukun.

 

Kedekatan itu nyata ada. Kemarin saat mengunjungi pertandingan sepak bola persahabatan di Gelora Bung Karno, Senayan, tiga anak Adjie bermain dengan rukun. Saat Angie dikerubuti wartawan, Zahwa dan Aaliya bermain bola di pinggir lapangan. Keanu berjalan berkeliling sambil didampingi pengasuh. Sesekali Zahwa menghampiri Keanu, lalu mencium pipinya.

 

Setelah diwawancarai, Angie menghampiri anak-anaknya. Aaliya yang saat itu membawa kamera meminta mommy-nya untuk berpose, kemudian mengabadikannya. Angie tidak berkeberatan berpose. Sekitar satu setengah jam berada di GBK, Angie dan anak-anaknya pulang.

 

Ketika bersiap-siap, tiba-tiba Aaliya memanggil Angie. "Mommy, Mommy nggak lupa kan kalau aku harus pergi ke rumah mamaku (ke rumah Reza)?" ujarnya dalam bahasa Inggris. Angie menjawab bahwa dirinya tidak lupa. Lantas, Angie menanyakan, apakah Aaliya akan langsung ke rumah mamanya dari GBK atau pulang ke rumah lebih dulu.

 

ANGIE menikah dengan Adjie Massaid pada 2009. Adjie saat itu berstatus duda dua anak hasil, pernikahannya dengan Reza Artamevia yang berakhir pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News