Belanda Pajaki PSK Amsterdam

Belanda Pajaki PSK Amsterdam
Belanda Pajaki PSK Amsterdam
AMSTERDAM - Pemerintah Negeri Tulip memiliki kebijakan baru yang akan membuat para petugas pajak lebih dekat dengan pekerja seks komersial alias PSK. Ya, mulai tahun ini, PSK menjadi objek pajak. Bukan hanya para PSK yang biasa beroperasi di hotel, wisma, atau lokalisasi, tetapi juga mereka yang menjajakan seks di pinggir jalan.

 

"Saat inilah waktu yang tepat untuk memenuhi kewajiban mereka (PSK lampu merah) sebagai warga negara," kata Janneke Verheggen, jubir Tax Service Belanda, sebagaimana dikutip Associated Press kemarin (12/1).

Sebab, lanjut dia, para PSK kelas atas dan menengah sudah menjadi wajib pajak. Kini mereka yang beroperasi di jalanan dan perempatan pun harus memenuhi kewajiban membayar pajak.

Bisnis esek-esek berkembang di Kota Amsterdam sejak 1600-an. Saat itu Belanda dikenal sebagai salah satu negara dengan armada laut paling kuat. Amsterdam yang merupakan kota pelabuhan terbesar dikenal sebagai kota PSK karena tingginya mobilitas penduduk di sana.

AMSTERDAM - Pemerintah Negeri Tulip memiliki kebijakan baru yang akan membuat para petugas pajak lebih dekat dengan pekerja seks komersial alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News