Belanja di Easy Shopping, Amrasari Dapat Hadiah Loyalitas Rp 50 Juta

Belanja di Easy Shopping, Amrasari Dapat Hadiah Loyalitas Rp 50 Juta
Amrasari mendapat hadiah loyalitas Rp 50 juta dari Easy Shopping. Foto: Dok. Easy Shopping Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Amrasari seperti ketiban durian runtuh. Berkat berinvestasi dan belanja di Easy Shopping, dia mendapat hadiah loyalitas Rp 50 juta.

“Awalnya saya ragu untuk membeli produk Easy Shopping, karena terkadang pengiriman produknya terbilang cukup lama. Namun, setelah saya pelajari strategi pemasaran yang unik dan dengan jaminan uang kembali 100 persen, saya dianugerahi hadiah Rp 50 juta,” kata Dra Amrasari, seusai menerima hadiah.

Easy Shopping Indonesia merupakan perusahaan ritel yang bernaung di bawah PT Karisma Bahana Gemilang, memberikan kemudahan berbelanja khususnya di masa pandemi.

Amrasari yang berasal dari Jakarta dan berprofesi sebagai konsultan pendidikan untuk anak usia dini mengatakan selalu memesan berulang kali produk kesehatan.

Duta Easy Shopping Chintami Atmanegara mengucapkan selamat kepada Amrasari.

Chintami berpesan agar selalu menomorsatukan keluarga dengan menyediakan produk Kesehatan di rumah, khususnya pada masa pandemi ini.

"Tentunya ini merupakan salah satu cara alternatif selain tetap menjaga aktivitas fisik agar tetap bugar dan sehat," katanya.

Penyerahan hadiah secara simbolis disaksikan Ketua Komite Pelanggan Easy Shopping Junaedi. (rhs/jpnn)

Easy Shopping Indonesia merupakan perusahaan ritel yang bernaung di bawah PT Karisma Bahana Gemilang.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News