Tips Biar Dapat Banyak Rewards di TikTok Shopping 11.11

Tips Biar Dapat Banyak Rewards di TikTok Shopping 11.11
Ilustrasi TikTok Shopping Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - TikTok Shopping kembali memeriahkan program festival belanja akhir tahun dengan menyelenggarakan TikTok Shopping 11.11 Big Sale mulai 3-13 November 2021.

Melalui program bertajuk "Ikuti LIVE Host untuk Dapat Diskon Spesial", TikTok Shopping menawarkan berbagai rewards kepada pengguna dengan mengikuti livestream shopping dari para selebriti, top kreator, dan top brand.

Seperti program belanja sebelumnya di TikTok Shopping 9.9 dan 10.10, pada tanggal kembar November ini, pengguna akan dimanjakan dengan diskon besar.

Pengguna bisa berbelanja di livestream shopping dengan mendengarkan review langsung dari para livestreamer sambil menemukan produk dan berbelanja.

Namun kali ini akan lebih seru, karena pengguna bisa mendapat diskon hingga lucky draw saat livestream shopping berlangsung. 

Berikut tips yang bisa dilakukan oleh pengguna:

1. Ikuti livestreamer yang terpilih

TikTok Shopping 11.11 Big Sale sudah memilih sejumlah selebriti, top kreator, dan top brand yang akan menggelar livestream untuk menampilkan produk-produk yang sedang diskon di program ini. 

TikTok Shopping kembali memeriahkan program festival belanja akhir tahun dengan menyelenggarakan TikTok Shopping 11.11 Big Sale mulai 3-13 November 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News