Belanja Online Shopee 7.7, Jam Tangan Digital Cuma Rp 12 Ribu

Belanja Online Shopee 7.7, Jam Tangan Digital Cuma Rp 12 Ribu
Platform belanja online di Indonesia memanfaatkan momentum tanggal cantik dengan menghadirkan promo besar-besaran. Tidak terkecuali Shopee menghadirkan berbagai promo menarik. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Platform belanja online di Indonesia memanfaatkan momentum tanggal cantik dengan menghadirkan promo besar-besaran. Tidak terkecuali Shopee yang menggelar event bertajuk 7.7.

Dalam gelaran tersebut, Shopee menghadirkan Mega Elektronik Sale yang disuguhkan untuk konsumen bisa memperoleh kesempatan membeli alat elektronik dengan harga miring.

Dari pantauan di platform e-commerce Shopee berbagai barang elektronik ditawarkan dengan promo menarik.

Misalnya, setrika Sanken listrik dibanderol Rp 139 ribu, timbangan digital Rp 25.800, headset SoniGear AirPhone 5 wireless Rp 120 ribu, headset gaming Rp 25 ribu dan jam tangan digital sport Rp 12 ribu.

Semua perangkat elektronik itu bisa didapatkan pada acara flash sale yang dimulai hari ini, Rabu (7/7).

Tidak hanya itu, dalam event tersebut Shopee juga memberikan gratis biaya pengiriman untuk setiap pembelian produk tersebut.

Caranya, pengguna klik klaim voucher gratis ongkir Rp.0 dari event Shopee 7.7 sekarang ini.

Voucher gratis ongkir itu sudah bisa digunakan sekarang ini.

Platform belanja online di Indonesia memanfaatkan momentum tanggal cantik dengan menghadirkan promo besar-besaran. Tidak terkecuali Shopee menghadirkan berbagai promo menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News