Belasan Perusahaan ini Raih Indonesia TOP Digital PR Award 2022

Belasan Perusahaan ini Raih Indonesia TOP Digital PR Award 2022
TOP Digital PR Award 2022. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - SuaraPemerintah.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia menggelar penghargaan Indonesia TOP Digital Public Relations Award 2022.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja public relations (PR) BUMN, BUMD & Subsidiary BUMN yang berhasil membangun citra positif dan reputasi perusahaan di ranah digital.

Penyerahan penghargaan Indonesia TOP Digital Public Relations Award 2022 dilangsungkan secara virtual pada Jumat (22/4).

Perusahaan-perusahaan BUMN, BUMD & Subsidiary BUMN ini juga telah mengolah cara dan fungsi komunikasi mereka di media digital atau internet.

Oleh karena itu, Digital Public Relations menjadi begitu penting untuk membangun citra positif perusahaan BUMN, BUMD & Subsidiary BUMN.

Para peraih Indonesia TOP Digital PR Award 2022 merupakan BUMN, BUMD & Subsidiary BUMN, yang telah dipilih berdasarkan penilaian TOP DIGITAL PR Index.

Penilaian dilakukan mulai dari Desember 2021 hingga Februari 2022 dengan menggunakan metode Desk Research terhadap 107 perusahaan BUMN, 848 perusahaan BUMD dan 400 lebih perusahaan subsidiary BUMN.

Indonesia TOP Digital PR Award 2022 menggunakan tiga parameter penilaian digital, yaitu; Digital Media Aspect, Digital Sentiment Aspect dan Digital Awareness Aspect.

Para peraih Indonesia TOP Digital PR Award 2022 merupakan BUMN, BUMD & Subsidiary BUMN yang telah dipilih berdasarkan penilaian TOP DIGITAL PR Index.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News