Belasan Pria Terjaring Razia

Belasan Pria Terjaring Razia
Belasan Pria Terjaring Razia

jpnn.com - CIREBON–Polres Cirebon Kota (Ciko) menyisir sejumlah jalanan saat turun hujan, kemarin. Sasarannya adalah

para pengamen dan pengemis. Razia dipimpin Kasat Sabhara AKP R Nana Ruhyana. Dengan mengendarai truk dan lima sepeda motor trail, anggota pun menyebar ke sejumlah lokasi. 

Hasilnya 13 pria berhasil diamankan, terdiri dari tiga pengamen jalanan, empat anak Punk, dan  sisanya juru parkir liar.

Beberapa berhasil kabur. “Tujuannya satu, kondusivitas Cirebon bisa dijaga dan ke depannya agar mereka ini tidak berulah dan melakukan tindak kriminal. Nantinya sebelum dilepaskan kita berikan  pemahaman agar ke depannya tidak menjadi pelaku tindak kejahatan,” ujar  Nana.

Pantauan Radar, mereka yang terjaring langsung dibawa ke Mapolres Ciko. Mereka menjalani proses pendataan dan pembinaan. Bagi wajah-wajah lama, polisi kembali memberikan peringatan agar tak turun ke jalan, apalagi sampai berbuat kejahatan. “Kalau ada yang terbukti melakukan kejahatan nanti kita serahkan ke Satreskrim untuk dproses,” tegas Nana. (dri/mas)


CIREBON–Polres Cirebon Kota (Ciko) menyisir sejumlah jalanan saat turun hujan, kemarin. Sasarannya adalah para pengamen dan pengemis. Razia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News