Belfoods Manjakan Konsumen Selama Ramadan dengan Harga Terjangkau

Belfoods Manjakan Konsumen Selama Ramadan dengan Harga Terjangkau
PT Belfoods Indonesia (Belfoods) hadir dalam kemasan satu kali saji untuk produk favorit konsumen Indonesia, yaitu nugget ayam, sosis ayam dan bakso ayam. Foto dok Belfoods

jpnn.com, JAKARTA - PT Belfoods Indonesia (Belfoods) berinovasi untuk meningkatkan daya tarik konsumen dalam memilih sajian makanan pada saat sahur dan berbuka puasa.

Salah satunya, Belfoods hadir dalam kemasan satu kali saji untuk produk favorit konsumen Indonesia, yaitu nugget ayam, sosis ayam dan bakso ayam.

Dengan harga yang cukup terjangkau, Belfoods yang telah hadir sejak 1999 ini selalu berupaya untuk memberikan kemudahan, terutama dalam menjaga asupan gizi selama menjalani ibadah puasa sebulan penuh.

“Menyambut bulan suci Ramadan 2019 ini, Belfoods menyadari konsumen Indonesia membutuhkan pilihan makanan berprotein, halal, berkualitas, nikmat, dan mudah untuk disajikan dengan harga yang terjangkau. Untuk menjawab keinginan konsumen tersebut," ujar Managing Director Foods Division PT Sierad Produce Dicky Saelan.

"Kini Belfoods hadir dengan kemasan satu kali saji hanya Rp 10 ribu per-pack yang kini sudah tersedia di toko-toko, warung sayur dan warung sembako baik di pusat kota maupun pelosok daerah, sehingga kini konsumen lebih dekat untuk menikmati produk Belfoods,” imbuhnya. 

Selain hadir dengan kemasan satu kali saji yang mudah diolah, Belfoods kini juga hadir dengan kemasan yang lebih menarik bertema Fun & Happiness. Kemasan baru Belfoods ini telah diresmikan oleg CEO PT Sierad Produce Tbk Tommy Wattimena pada 30 April 2019.

Rangkaian produk makanan olahan berprotein dengan varian produk mulai dari ayam naget, ayam goreng renyah, sayap ayam, bakso, sosis dan kentang, tentunya diproses dengan teknologi modern serta suhu penyimpanan yang mampu menciptakan produk terbaik dan higenis tanpa perlu penambahan bahan pengawet, dan bersertifikat halal dari MUI.

Belfoods percaya dengan mementingkan faktor kualitas bahan baku, rasa yang enak dan halal, dapat menjadi pilihan terbaik untuk disajikan sebagai makanan yang menyenangkan dan disukai anak-anak dan keluarga.

Belfoods hadir dengan kemasan satu kali saji hanya Rp 10 ribu per-pack yang kini sudah tersedia di toko-toko, warung sayur dan warung sembako baik di pusat kota maupun pelosok daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News