Belgia Pesta Gol, Lukaku Sanjung Martinez

Belgia Pesta Gol, Lukaku Sanjung Martinez
Romelu Lukaku. Foto: AFP

jpnn.com - BRUSSELS - Bomber Everton, Romelu Lukaku mengaku menikmati strategi menyerang yang diterapkan pelatih Roberto Martinez di timnas Belgia. 

Seperti diketahui, Belgia kembali menang dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Menjamu Estonia, di Koning Boudewijnstadion, Brussels, Senin (14/11) dini hari, Belgia pesta gol 8-1.

Dalam laga tersebut, Lukaku berhasil mencetak dua gol pada menit 83 dan 88. Gol-gol lain Belgia dihasilkan oleh Thomas Meunier, Dries Mertens (2 gol), Eden Hazard, Yannick Ferreira-Carrasco, dan bunuh diri bek Estonia, Ragnar Klavan.

Dari empat laga, Belgia selalu menang dan kukoh di puncak klasemen sementara Grup H. Skema menyerang yang diterapkan Martinez terlihat dari jumlah gol yang sudah dikemas yakni 21 gol dan hanya kemasukan satu gol.

"Kami menang besar lagi? Saya seolah tak percaya. Tapi, itulah yang terjadi. Tim bermain sangat luar biasa dan semua pemain menikmati strategi menyerang dari Martinez, termasuk saya," ucap Lukaku seperti dilansir VRT.

"Kami sangat dominan dalam penguasaan bola dan menciptakan banyak peluang mencetak gol. Skor 8-1 saya rasa hal yang wajar," imbuh Lukaku.

Lukaku pastinya mengenal betul dan paham strategi yang diterapkan Martinez. Maklum saja, Martinez sebelumnya merupakan manajer Everton, klub Lukaku. Di klub yang bermarkas di Goodison Park tersebut, Martinez selalu menempatkan Lukaku sebagai penyerang utama. (epr/jpg/jpnn)


BRUSSELS - Bomber Everton, Romelu Lukaku mengaku menikmati strategi menyerang yang diterapkan pelatih Roberto Martinez di timnas Belgia.  Seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News