Beli Baju Ramadan, Menyumbang Bagi Keberlangsungan Hidup Manusia

Beli Baju Ramadan, Menyumbang Bagi Keberlangsungan Hidup Manusia
Koleksi Women of the Future dari Yuna & Co. dan Liberty Society (ANTARA/HO)

jpnn.com, JAKARTA - Platform personal styling Yuna & Co. berkolaborasi dengan lini fesyen Liberty Society merilis koleksi bertajuk #WomenOfTheFuture, dengan misi pemberdayaan perempuan.

Koleksi ditujukan bagi para perempuan Indonesia yang modern, modest, dan minimalis.

Setiap pembelian koleksi baju ramadan istimewa ini berarti menyumbangkan aksi-aksi nyata dan konkret bagi keberlangsungan hidup manusia dan bumi.

Liberty Society dan Yuna & Co. memastikan setiap produk menggunakan kain yang diproduksi secara ramah lingkungan, dan dapat memberdayakan perempuan marjinal yang menjadi tenaga kerja utama Liberty.

“Peluncuran koleksi #WomenOfTheFuture sejalan dengan misi Yuna & Co. untuk menyebarkan kepercayaan diri dan kebahagiaan di setiap momen kehidupan para perempuan Indonesia melalui personalized styling."

"Tiga hal yang ingin ditekankan melalui koleksi ini adalah perempuan modern yang peduli terhadap pemberdayaan sesama perempuan, perayaan tradisi Lebaran dengan berpakaian modest, dan desain pakaian yang minimalis dan versatile," ujar Devina Mardiputri, Business Development & Partnership, Yuna & Co., dalam siaran resmi.

Devina mengatakan, kolaborasi ini merupakan langkah nyata dalam mendukung upaya pemberdayaan perempuan dan mengampanyekan keberlanjutan dalam industri fesyen Indonesia.

Secara global, pandemi telah menyebabkan jutaan orang di dunia kehilangan pekerjaan, terutama perempuan.

Menurut laporan dari UN Women, 82 persen perempuan telah mengalami penurunan pendapatan yang signifikan selama pandemi.

Setiap membeli baju ramadan koleksi khusus ini, berarti anda menyumbang bagi keberlangsungan hidup manusia dan bumi.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News