Beli Kuota Bonusnya Smartphone

Beli Kuota Bonusnya Smartphone
Beli Kuota Bonusnya Smartphone. Foto IST

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) memperkenalkan program terbarunya. Program ini untuk memberikan kemudahan akses komunikasi, serta mempercepat penyerapan teknologi 4G LTE. 

Namanya adalah “Cukup Beli Kuotanya, dan Dapatkan Hapenya”.

"Kehadiran program Andromax Free Device merupakan wujud komitmen kami untuk selalu selalu memberikan kemudahan akses komunikasi kepada masyarakat," kata Derrick Surya, Vice President Brand and Communications Smartfren dalam keterangan persnya kepada JPNN.com, Jumat (7/10). 

Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan dengan jaringan 4G LTE terluas di Indonesia, Smartfren berharap dengan program ini masyarakat bisa mendapatkan kemudahan akses komunikasi, serta mempercepat penyerapan teknologi 4G LTE

"Lebih jauh, program ini tentunya semakin menunjukkan bahwa teknologi 4G LTE merupakan suatu teknologi yang terjangkau dan kami ingin agar masyarakat dapat memperoleh manfaat yang sebesarnya melalui teknologi 4G LTE Smartfren," kata Derrick. 

Smartfren memberikan beragam pilihan harga dengan benefit berupa paket bundling Andromax mulai dari Rp 650.000 hingga Rp 1.699.000. Selain mendapatkan kuota besar pelanggan juga bisa mendapatkan gratis Andromax 4G LTE. 

Skema paket yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

1. Setiap pembelian paket kuota data sebesar 65 GB seharga Rp. 650,000. Selain mendapatkan kuota data sebesar 65GB, 300 menit telepon, serta 300 SMS. Pelanggan juga akan mendapatkan Smartphone Andromax A secara gratis. 

JPNN.com JAKARTA - PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) memperkenalkan program terbarunya. Program ini untuk memberikan kemudahan akses komunikasi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News