Beli Mobil Bekas Dapat Diskon Sampai Rp 10 Juta, Ini Caranya

Beli Mobil Bekas Dapat Diskon Sampai Rp 10 Juta, Ini Caranya
Mobil88 Weekend Surprise. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Mobil bekas sering menjadi pilihan masyarakat pada akhir tahun, hal ini ditunjang karena banyaknya promo-promo yang ditawarkan tak terkecuali Mobil88.

Program promo akhir tahun Mobil88 bertajuk Astralavista berlangsung dalam periode 18 Desember 2018 sampai dengan 18 Januari 2019.

Calon konsumen ditawarkan promo cashback hingga Rp 10 juta untuk pembelian mobil bekas secara tunai maupun kredit. Promo berlaku secara nasional.

“Jumlah penerima cashback juga tidak terbatas, artinya semua konsumen yang membeli mobil selama periode tersebut pasti dapat cashback, mau belinya secara kredit maupun cash,” kata Presiden Direktur mobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan saat temu media di Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Halomoan berharap, dengan promo tersebut masyarakat bisa lebih terbantu untuk memilih mobil bekas idaman jelang libur panjang tahun ini. (mg8/jpnn)


Mobil bekas sering menjadi pilihan masyarakat pada akhir tahun, hal ini ditunjang karena banyaknya promo-promo yang ditawarkan tak terkecuali Mobil88.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News