JPNN.com

Target Adira Finance Jualan Mobkas Tahun Depan Naik 2 Digit

Jumat, 23 November 2018 – 12:03 WIB Target Adira Finance Jualan Mobkas Tahun Depan Naik 2 Digit - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menatap tahun baru (2019) yang tinggal menyisakan sebulan lebih lagi, penjualan mobil bekas (mobkas) di Indonesia diyakini masih akan terus bergairah.

Senior Vice President Adira Finance Ronald Donna mengatakan, pihaknya optimistis pembiayaan mobkas tahun depan masih positif, oleh karena itu kami berani pasang target pertumbuhan double digit.

"Tren tahun depan, kalau saya lihat masih bagus seiring penjualan mobil barunya tiga tahun belakang kan jualannya bagus di atas 1 juta lebih. Dengan demikian kami berani menargetkan Adira Finance tahun depan bisa kita kejar pertumbuhannya double digit lah atau 15 persen," tegas Ronald saat ditemui di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Keyakinan Adira Finance tentu beralasan, menurut Ronald, faktor pendukungnya karena mobil bekas itu menawarkan banyak pilihan, terutama terkait budget.

"Keunggulan mobil bekas itu, bagi konsumen budget sekian, mereka bisa banyak memilih alternatif sesuai kantong dengan mobil impiannya. Pilihan itu bisa melalui cara menggeser tahun, jadi jika kemahalan tinggal geser tahun ke belakang tapi dengan tipe mobil sama sehingga harga bisa ditekan," kata dia.

Menjaga tren penjualan mobkas tetap bergairah, Adira Finance saat ini telah menjalankan kegiatan pameran mobil bekas bertajuk 'Bebas Berkelas Tinggal Klik'.

Pameran mobil bekas ini dilakukan dengan dua cara, online dan offline. Menyukseskan program ini, Adira Finance juga melakukan kerja sama dengan OLX.

Pembeli mobil bekas bisa melihat kendaraan secara online melalui microsite pada 18 November hingga 17 Desember 2018, atau bisa mendatangi event di Surabaya Town Square, Jawa Timur pada 23-25 November 2018 dan 30 November hingga 2 Desember 2018 di The Breeze, BSD, Tangerang. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...