Beli Mobil Wuling di GIIAS 2019, Banyak Untungnya

Beli Mobil Wuling di GIIAS 2019, Banyak Untungnya
Booth Wuling di GIIAS 2019. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 menjadi waktu yang tepat jika Anda ingin meminang mobil dengan banyak keuntungan, terutama lini produk Wuling.

Total ada 10 unit display kendaraan Wuling, mulai dari seri Confero S, Cortez CT serta Almaz. Selama pameran sebelas hari ini (18-28/7), di ICE BSD, Tangerang Selatan, Wuling menyediakan kemudahan kepada pengunjung melalui beberapa paket.

BACA JUGA: Rasanya Duduk di Bangku Baris Ketiga Wuling Almaz 7 Seater

Seri Confero S memberikan paket Golden senilai Rp 2 juta, sementara untuk model Cortez dan Almaz tersedia paket Diamond gift dan Platinum gift senilai Rp 3 juta.

Selain itu, masyarakat diberikan kemudahan kepemilikan untuk seluruh model Wuling dengan DP ringan atau uang muka mulai 15 persen, angsuran Rp 4 jutaan hingga gratis perawatan berkala 4 tahun atau 50 ribu KM.

Tidak selesai di situ saja, masih banyak hadiah yang diberikan Wuling kepada pengunjung GIIAS 2019, yakni berkesempatan mengikuti Lucky Dip berhadiah voucher belanja, handphone, smart LED TV, emas, hingga sepeda motor.

Di samping itu, Wuling menggelar aktivitas digital bertajuk ‘Tap & Win’ di mana calon konsumen dapat melakukan pemesanan kendaraan secara online dengan mengisi formulir pemesanan di www.wuling.id/GIIAS2019.

Setelah mengisi dan mengirim formulir, peserta akan mendapatkan kode unik yang harus ditunjukkan saat melakukan pembelian di GIIAS 2019 untuk memenangkan hadiah langsung berupa ponsel pintar, voucher belanja, e-money, kamera, dan cashback.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 menjadi waktu yang tepat jika Anda ingin meminang mobil dengan banyak keuntungan, terutama lini produk Wuling.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News