JPNN.com

Modifikasi Suzuki Jimny di GIIAS 2019, Bikin Tak Berkedip

Minggu, 21 Juli 2019 – 13:37 WIB Modifikasi Suzuki Jimny di GIIAS 2019, Bikin Tak Berkedip - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Tampilan generasi keempat Suzuki Jimny yang sangat berkarakter memang tak bisa dipungkiri. Aura magisnya selalu sukses menghipnotis pencintanya, begitu juga yang segera Anda lihat jika berkunjung ke GIIAS 2019.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan 4 unit Jimny terbaru di booth mereka di gedung ICE, BSD City, Tangerang, (18-28/7). Satu unit konsep modifikasi bergaya adventure yang menarik kami lebih lama dan tak berkedip.

BACA JUGA: Suzuki Jimny Terbaru Resmi Mengaspal di GIIAS 2019, Harganya Mengejutkan

SIS memberi nama Suzuki Jimny Tough Concept, hadir dengan menebalkan karakter adventure yang siap melibas medan-medan berat.

Modifikasi Suzuki Jimny di GIIAS 2019, Bikin Tak Berkedip

Tampangnya jelas makin gahar berkat bumper guard ARB, Australia. Disiapkan untuk menjelajah hutan, winch, lampu kabut dan lampu LED di atas atap bagian depan sebagai peralatan penunjang.

Medan lumpur atau bebatuan juga diklaim semakin mudah dilewati melalui aplikasi ban dengan profil offroad. Termasuk penyetelan kaki-kaki sedemikian rupa dengan menambahkan sejumlah komponen baru aftermarket. Ground clereance-nya menjadi 360 mm.

Memperkuat tampilan gahar, pengaplikasian cat Raptor berkelir jungle green dengan tekstur kasar dan lebih tebal, makin mempertegas Jimny yang meski mungil namun tetap kuat sebagai mobil 4x4 sejati.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...