Beli Rumah Dengan Tujuh Kamar Mandi

Beli Rumah Dengan Tujuh Kamar Mandi
Beli Rumah Dengan Tujuh Kamar Mandi
BRITNEY Spears baru-baru ini dikabarkan telah membeli sebuah rumah barus eharga USD 8,5 juta di California. Rumah yang dipilih juri ‘The X Factor’ itu memiliki lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi.

Britney yang mengantongi kontrak USD 15 juta dolar untuk sekali tampil di The X Factor, membeli rumah yang berlokasi di Thousang Oaks, sekitar 40 mil kea rah Los angeles. Penyanyi berusia 30 tahun ini mengaku tertarik untuk memilih rumah di daerah tersebut karena ingin lebih tenang dari hiruk pikuk dunia Hollywood. Degan begitu, ia bisa menikmati waktu bersama tunangannya, Jason Trawick dan kedua anaknya, Sean Preston (7 tahun) dan Jayden James (6 tahun).

 

Berdasarkan informasi yang dilansir Xinmsn, Jumat (19/10), rumah baru seluas 8.456 kaki persegi itu memiliki gudang anggur, sebuah home theater dan kolam renang besar. Para pengunjung atau tamu yang ingin masuk ke rumah itu harus melalui pintu yang berbentuk lengkungan dengan disain mewah. Tapi harus berhati-hati terpeleset karena lantainya terbuat dari lapisan batu kapur.

 

Setelah masuk, Britney dan Jason akan dapat bersantai di depan perapian yang terbuat dari batu yang cukup besar sembari menikmati  langit-langit yang tinggi di ruang tamu mereka. Untuk masalah parkir juga tidak masalah, karena garasi rumah mewah tersebut tidak hanya dapat memuat  lima mobil, tetapi juga memiliki ruang untuk penyimpanan golf car.

BRITNEY Spears baru-baru ini dikabarkan telah membeli sebuah rumah barus eharga USD 8,5 juta di California. Rumah yang dipilih juri ‘The X

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News