Beli WhatsApp, Facebook Windows Messenger Dihentikan

Beli WhatsApp, Facebook Windows Messenger Dihentikan
Beli WhatsApp, Facebook Windows Messenger Dihentikan

jpnn.com - Layanan Facebook Windows Messenger akan segera dihentikan. Penghentian pesan instan di media sosial itu akan diberlakukan 3 Maret 2014 mendatang.

Pernyataan resmi itu diumumkan Facebook melalui notifikasi dari aplikasinya.

“Kami mohon maaf tidak lagi memberikan dukungan layanan Facebook Messenger untuk Windows. Dan layanan ini akan dihentikan pada 3 Maret 2014,” demikian bunyi pengumuman terebut.

Meskipun belum ada penjelasan resmi tentang alasan penghentian layanan pesan ini, namun kuat dugaan penutupan ini karena Facebook membeli WhatsApp. WhatsApp akan difokuskan untuk dikembangkan pada layanan pesan instan.

Seperti diketahui, pengguna layanan pesan WhatsApp meningkat drastis sejak dibeli Facebook senilai USD 19 miliar atau sekitar Rp 223 triliun pada Kamis (20/2). CEO WhatsApp Jan Koum di ajang Mobile World Congress 2014 di Barcelona, Spanyol, Senin (24/2) mengatakan bahwa terjadi peningkatan 15 juta pengguna.

"Pengguna aktif bulanan 465 juta, dan 330 juta pengguna harian," kata Koum seperti yang dilansir TechCrunch. (awa/jpnn)

 

Layanan Facebook Windows Messenger akan segera dihentikan. Penghentian pesan instan di media sosial itu akan diberlakukan 3 Maret 2014 mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News