Bella Shofie Gelar Pengajian Syukuran Kehamilan?

Bella Shofie Gelar Pengajian Syukuran Kehamilan?
Bella Shofie. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Bella sempat mengunggah video seorang lelaki yang dianggap papa terbaik di dunia. Warganet kasihani Bella yang belum berani go public dengan Daniel Rigan karena diduga pelakor.

Imej artis settingan dan minim karya masih melekat pada diri Bella Shofie. Setelah mengklaim menikah dan bercerai dengan pengusaha asal Papua bernama Suryono, pemilik nama asli Sofina Rutami Nasution ini mulai jarang ngartis.

Namun jejak eks model majalah pria dewasa ini masih bisa terpantau di Instagram. Bella kerap pamer kemewahan dan berbinis. Warganet lantas bertanya, dari mana kemewa­han itu sementara Bella terbilang jarang main film dan sebagainya?

Sekitar dua hari lalu, Bella mengunggah video berdurasi 15 detik. Tampak seorang lelaki mengenakan kaos putih bercelana hitam, mem­belakangi kamera dengan kedua tangan di atas pinggang. "The best papa in the world," tulis Bella di caption Instastory dengan tambahan emoji love.

Tak lama setelah diunggah ulang salah satu akun gosip, mendadak pelantun Mungkin Dia Lelah ini menghapus video itu. Sontak saja beragam hujatan membanjiri kolom komentar di akun gosip @lamis­corner. Warganet yakin banget jika postur tubuh lelaki itu mirip dengan tokoh ormas dan pengusaha batu­bara, Daniel Rigan.

"Daniel Rigan?" tanya @ailia. gs. "Coba tolong dicek suaminya masing-masing, nggak digondol pelakor kan," julid yang lain. "Nggak enak ya jadi simpanan atau pelakor, nggak bisa pamer suami. Pengen pamer jadinya ya gini, kalau nggak dari belakang ya ditutupin stiker, kasian," timpal @kekey_keiza. "Bo­dynya om Daniel Rigan nih," cetus @fatimaah_azzahra.

Dalam unggahan Bella sebelumnya, ia terlihat semakin berisi. Tudingan hamil makin santer ter­dengar saat wanita yang pernah terseret kasus korupsi Udar Pristono ini mengadakan pengajian bersama anak-anak yatim.

Dalam kesempatan itu, Bella tampak masih menutupi bagian perutnya. Bella pun sempat berpose bersama beberapa sahabat. Lantas, benarkah pengajian itu digelar untuk syukuran kehamilan bintang film Pocong Pasti Berlalu dan Sarang Hantu Jakarta ini?

Bella sempat mengunggah video seorang lelaki yang dianggap papa terbaik di dunia. Warganet kasihani Bella yang belum berani go public

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News