Senin, 18 Desember 2017 – 06:18 WIB

Bella Shofie Ngeluh Hp Kerap Rusak, Beli KW?

Jumat, 08 Desember 2017 – 04:04 WIB
Bella Shofie Ngeluh Hp Kerap Rusak, Beli KW? - JPNN.COM

Bella Shofie. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis Bella Shofie belum lama ini mencurahkan uneg-unegnya melalui Instagram Story milikny.

Bella mengeluh mengenai handphone miliknya yang kerap rusak. Menurut Bella, dirinya bahkan sudah menggantinya sebanyak empat kali.

Dalam curhatannya itu, dia mengaku heran mengapa hal itu bisa terjadi padahal ponsel yang dia beli merupakan brand ternama.

“HANDPHONE Brand Terkenal kok ringkih bangettt siiihh TUHAAANNN .. Sedikit2 rusak sedikit2 rusaakk. Satu taon ini uda 4 kali ganti handphone kalau ini hp gak bener jugaa .. pengen kubanting sekalian deh rasanya,” tulis Bella.

Keluhan Bella tersebut lantas ditanggapi beragam oleh netizen, seperti yang terlihat dalam akun gosip makrumpita.

Banyak yang menanggapi sinis, bahkan mencibir keluhan mantan kekasih Adjie Pangestu tersebut.

“Kenatipuuuuu..u. u.u.u.u baaaarrraaangggg palsssuuu.. *nyanyi aja*,” ucap ayuoctavia18.

“Hp saya masih bagus n mulus tuh wlpn 3 kali udah jatuh dari motor …situ belinya KW kali,” ucap abdulni1708.

SHARES
TAGS   Bella Shofie
loading...
loading...
Komentar