Belum Ada Kepastian Karir ke Depan

Belum Ada Kepastian Karir ke Depan
Belum Ada Kepastian Karir ke Depan
Satu di antara dua film episode terakhir Harry Potter akan premiere di London Kamis ini (11/11). Berjudul Harry Potter and the Deathly Hallows, itu adalah film ketujuh sekaligus terakhir dari kisah para penyihir Hogwarts. Bagaimana masa depan karir tiga bintang utamanya setelah film berdasar novel JK Rowling itu selesai?

HAMPIR
10 tahun ini Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint mengisi sebagian harinya di lokasi syuting film laris Harry Potter. Ikatan batin mereka dengan film tersebut sangat kuat. Dikutip dari Associated Press, para pemeran Harry, Hermione, dan Ron mengatakan bahwa pembuatan dua bagian film terakhir sangat emosional bagi mereka.

Berkat Potter, tiga remaja itu menjadi sosok terkenal di dunia. Mereka bergelimang pundi-pundi uang yang didapat dari honor tinggi bermain dalam film yang selalu masuk daftar box office itu. "Bermain dalam Harry Potter menjadi bagian terbesar dari hidup saya. Saya pasti akan merindukan segalanya di sana," kata Grint, 22.

Ditanya apa yang akan dilakukan setelah tidak lagi menghidupkan karakter Ron, Grint menjawab dengan candaan, "Membuat tato mungkin keren. Mungkin di wajah Dan (Daniel Radcliffe)."

Satu di antara dua film episode terakhir Harry Potter akan premiere di London Kamis ini (11/11). Berjudul Harry Potter and the Deathly Hallows, itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News