Belum Ada Pengganti, Maradona Bisa Kembali

Belum Ada Pengganti, Maradona Bisa Kembali
Belum Ada Pengganti, Maradona Bisa Kembali
BUENOS AIRES - Batal memperpanjang kontrak pelatih Diego Maradona meninggalkan pekerjaan rumah besar buat federasi sepak bola Argentina (AFA). Mereka kesulitan mencari sosok yang tepat untuk menggantikan pria yang juga merupakan legenda sepak bola Tango - sebutan Argentina - tersebut. Bahkan, mereka membuka opsi untuk kembali mengontak Maradona.

Hal ini dinyatakan sendiri oleh direktur tim nasional Carlos Bilardo kemarin (3/8). Meski disebut-sebut sudah mendekati sejumlah kandidat seperti Alejandro Sabella dan Sergio Batista, pihaknya sulit membuat keputusan. Sebab, tidak ada figur yang reputasi dan karismanya menyamai Maradona.

"Jika Diego (Maradona) datang kepada kami dan mau berunding, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Ini semua hanya tinggal dibicarakan," ungkap Bilardo dalam wawancara dengan televisi Todo Noticias. "Banyak hal yang masih bisa terjadi. AFA sudah menyatakan bahwa kami membuka pintu seandainya Diego ingin kembali," imbuhnya.

Ucapan pelatih Argentina kala menjuarai Piala Dunia 1986 ini mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Maradona menyebut Bilardo sebagai salah satu biang kerok yang menyebabkan AFA batal memperpanjang kontraknya. Yakni dengan cara melarang Maradona bekerja dengan seluruh staf teknisnya.

BUENOS AIRES - Batal memperpanjang kontrak pelatih Diego Maradona meninggalkan pekerjaan rumah besar buat federasi sepak bola Argentina (AFA). Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News