Fabregas Mellow karena Video

Fabregas Mellow karena Video
Cesc Fabregas. Foto: DOk/JPNN
SPANYOL merengkuh mahkota juara Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan pada 11 Juli lalu. Sekalipun tiga pekan telah berlalu, pemain Spanyol masih larut dalam perayaan juara dunia pertama bagi Negeri Matador itu. Seperti yang dialami Cesc Fabregas.

 

Gelandang serang Spanyol dan bintang Arsenal itu didapuk sebagai bintang utama saat perayaan di Arenys de Mar, kota kelahiran Fabregas 23 tahun lalu. Dalam acara yang berlangsung sederhana itu ditampilkan cuplikan video yang menggambarkan masa kecil Fabregas.

 

Awalnya, Fabregas hanya senyum-senyum saja melihat masa lalunya sebagai anak dari keluarga berada. Orang tua Fabregas adalah pemilik sejumlah seperti properti dan kue-kue kering.

 

Nah, ketika giliran video menampilkan gambar dirinya saat menjadi bagian Akademi La Masia milik Barcelona, Fabregas mendadak berubah mellow. Fabregas menitikkan air mata ketika penonton justru memberikan aplaus.

 

SPANYOL merengkuh mahkota juara Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan pada 11 Juli lalu. Sekalipun tiga pekan telah berlalu, pemain Spanyol masih larut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News