Belum Ada Titik Terang Penemuan Dinamit

Belum Ada Titik Terang Penemuan Dinamit
Belum Ada Titik Terang Penemuan Dinamit
JAKARTA - Keberadaan 250 dinamit yang hilang dirampok orang tak dikenal di PT Batusarana Persada, Jawa Barat beberapa waktu lalu hingga kini masih misterius. Bahkan pihak Polri menyatakan belum menemukan titik terang pencarian dinamit yang hilang tersebut.

Kepala Divisi (Kadiv) Humas Mabes Polri Brigjen Ronny F. Sompie mengatakan bahwa polisi masih melakukan pelacakan terhadap dinamit tersebut. Bahkan dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk membantu aparat kepolisian mengungkap keberadaan dinamit jenis superpower milik perusahaan tambang tersebut.

"Justru kami membutuhkan bantuan dari rekan-rekan, mungkin ada masyarakat yang mengetahui adanya dinamit yang hilang ini bisa memberikan informasi kepada Mabes Polri atau Polda Jawa Barat," ungkapnya kemarin (1/7) di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Selain itu Ronny mengatakan berencana akan menyebarluaskan foto rupa dinamit yang kehilangannya sempat menggemparkan tersebut agar diketahui khalayak umum.

JAKARTA - Keberadaan 250 dinamit yang hilang dirampok orang tak dikenal di PT Batusarana Persada, Jawa Barat beberapa waktu lalu hingga kini masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News