Belum Bercerai, Andika Kangen Band sudah Gandeng Perempuan Lain

Belum Bercerai, Andika Kangen Band sudah Gandeng Perempuan Lain
Andika Kangen Band bersama seorang perempuan. Foto: gilang/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Andika Kangen Band sudah mengajukan permohonan talak cerai ke sang istri, Chairunnisa alias Caca di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung, pada 27 Juli 2017 lalu. Namun, belum ada putusan resmi bahwa Andika bercerai dengan Caca.

Meski begitu, Andika sudah berani membawa perempuan ketika mengisi acara Rumpi No Secret di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (1/8). Bahkan, Andika yang mengenakan kemeja putih garis hitam terlihat menggandeng perempuan itu.

Hal itu terjadi ketika Andika dan perempuan itu berjalan menuju mobil yang ada di bagian basement. Tidak ada kesan malu-malu di wajah pria asal Bandar Lampung itu.

"Dia kan cewek, takut nanti ketabrak-tabrak, makanya saya gandeng," kata Andika.

Saat disinggung mengenai status perempuan tersebut, Andika menyebut, mereka berdua hanya teman. "Ini teman kecil saja," ucap vokalis Kangen Band itu.

Sementara, Caca mengatakan, perempuan tersebut bernama Mitha, yang merupakan teman duet Andika. ‎Sepengetahuan Caca, mereka berdua merupakan teman.

"Iya, setahu aku teman. Tapi, enggak tahu kalau di merekanya," ‎ungkap Caca. (gil/jpnn) ‎


Andika Kangen Band sudah mengajukan permohonan talak cerai ke sang istri, Chairunnisa alias Caca di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung, pada 27 Juli


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News